Senin, 23 Januari 2012

Gelisah

aq telah sangat sadar bhwa aq bukanlah yang terbaik tapi aq selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik dari diri ini.
aq pun sadar bahwa selalu buatmu kecewa itu fitrahku sebgai manusia yang tak lpas dari salah tapi bukankah masih ada hal dariku yang pernah membuatmu bahagia???
sangat2 menyadari bahwa trkadang aku membuatmu menangis itu tk lpas dari kodratku sebagai mnusia yang terkadang lupa...tpi bukankah aku prnh menjdi pelantara untuk menghdrkan snyuman dlam hdpmu?


tpi knapa kini aq hrus ada diposisi yang "ditinggalkan"?
adakah yang lbh bsa mmbtmu bhgia?
adakah yng lbh bsa mnghdrkan snyumn untukmu?


aku slah untuk meminta waktu sdkt saja,merangkai langkah di masa depanku?untuk kita bkan hanya untukku saja,untuk ibundaku yang telah bercucuran peluh...utk smua yang sll berada di belakangku...untukmu jga......


aku harap engkau mengerti dengan smua ini
bkan bkan aq tdk mncintaimu
sangat aku sangat mencintaimu


bukan krna aku tdk peduli keadaanmu
aq sangat peduli


bhkan stp wktu aq sll ingin berdekatan denganmu
bhkan aq tk sanggup untuk menjalani keadaan ini
tpi krna yakinku akan hatimu aku ikhlas
aq kuat dan sabar menghadapi smuany

Tidak ada komentar:

Posting Komentar