Minggu, 29 Januari 2012

7 Games PC Seru

1. Pro Evolution Soccer ( PES )
merupakan games sepakbola karya Konami Corp. kebanyakan cowok pasti menyukai games ini. selain karena games ini update ( menyesuaikan dengan kondisi real sepakbola ) juga karena olahraga sepak bola juga menjadi olahraga populer di dunia
2. Virtual Villagers ( 1-5 )
Games ini merupakan games real team. bergenre adventure dimana kita membangun sebuah masyarakat. ada yang menjadi doctor,scientist,farmer,parents,buillders dan anak-anak biasa. games ini akan terus berjalan sekalipun PC kita dimatikan. buat gamers pasti menyenangi games ini.karena challenges untuk memecahkan puzzle-puzzle membutuhkan daya imaji dan kemampuan berfikir ( meskipun di berbagai forum tersedia cheats nya )
3. Counter Strike
Games peperangan. dimana kita bisa memilih untuk menjadi terrorist atau menjadi counter terrorits. games ini lebih asyik jika dimainkan Online.
4. Age Of Empires
sebuah games adventure dimana kita membangun dan mempertahankan sebuah negara dari serangan-serangan musuh. games ini sangat manantang dan asyik untuk dimainkan
5. Need For Speed
buat Gamers yang suka dengan games arcade ini salah satu games balapan yang paling seru. kita mengendarai dan memodifi mobil dan membalap melawan driver lainnya. terdapat banyak track dengan tantangan yang berbeda.
6. Cooking Academy
games ini kebanyakan di mainkan perempuan tapi bukan berarti laki-laki ga boleh bermain. games ini sangat asyik untuk di mainkan karena di tiap "kelas"kita mendapatkan tantangan yang berbeda-beda,dimana kita harus memasak sesuai resep yang disediakan.
7. Jojo Fashion Show
bagi yang suka Fashioon games ini cocok buat anda,dmana kita harus mencocokan baju yang ada dengan baju yang harus dipakai oleh model sesuai dengan "pesanan" di games jojo fashion 2 terdapat fitur yang berbeda dimana ada tantangan untuk "memfoto" model sesuai dengan "permintaan"

so itulah 7 Games Seru Versi saya,untuk para gamers mungkin tidak aneh lagi dengan games-games tersebut. dan jika gamers lainnya punya masukan atau punya referensi games lainnya silahkan koreksi.thanx a lot of.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar